Partai Hanura Palembang Gelar Konsolidasi dan Buka Bersama

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Guna Mempererat kebersamaan dan konsulidasi, DPC Partai Hanura kota Palembang gelar buka bersama dengan seluruh pengurus DPD, DPC, PAC.

Hal ini dilakukan Partai Hanura adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat kota Palembang.

Buka puasa bersama dilaksanakan di kantor DPC Hanura di Jalan Angkatan 45 no 3 rt 03 kelurahan pakjo palembang ( Minggu 10/06/2018).

Selain diramaikan oleh kader pengurus ranting tingkat kecamatan, kelurahan dan kegiatan buka bersama juga dihadiri oleh sejumlah pengurus lainnya.

Sebelum buka puasa bersama, kegiatan tersebut dibuka dengan tausiyah Agama.

Ketua DPC Partai Hanura Kota palembang Liza sako menyampaikan, selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan buka bersama ini juga untuk menyatukan suara seluruh simpatisan dan pengurus partai. Mengingat Pilkada serentak 2018 tidak lama lagi, mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kedamaian untuk menciptakan pesta demokrasi yang sehat.

Dewan pimpinan cabang partai Hati Nurani. ( DPC HANURA) Kota palembang melaksanakan konsulidasi dalam menghadapi pemilihan kepala daerah 27 juni dan pileg, pilpres 2019.

Sedangkan Pileg, dan pilpres DPC Hanura, telah menbuka pendaftaran untuk calon anggota Legislatif. Hanura memasang target 7 kursi di2019 ditingkat kota maupun provinsi dan pusat.

“Kita harus menyuarakan anggota masyrakat untuk coblos Hanura” ungkap ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza sako.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *