Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Lapas Banyuwangi Gelar Bukber

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.Com – Dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahim antara pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Banyuwangi, Kepala Lapas Kelas II Banyuwangi mengadakan kegiatan pembinaan kerohanian dan berbuka bersama (bukber).

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh warga binaan dan seluruh staf lapas Banyuwangi serta masyarakat sekitar lapas, Dalam acara bukber (buka bersama) kali ini di iringi music-music islami seperti hadrah dan religi yang di mainkan langsung oleh warga binaan. lapas banyuwangi kemarin minggu (10/6/18)

Kepala lembaga permasyarakatan kelas II B Banyuwangi, Ketut Akbar , Mengatakan Kegiatan Buka bersama ini merupakan rangkaian kegiatan pembinaan di Lapas banyuwangi dengan mengundang seluruh staf dan keluarga Lapas serta masyarakat sekitar lapas Bayuwangi.

Dengan berbuka bersama ini diharapkan dapat menjalin hubungan silaturahim bersama pegawai dan keluarga lapas serta dapat berbagi tali kasih dengan warga binaan serta masyarakat sekitar Lapas melalui pemberian santunan kepada para anak yatim dan buka bersama.

“kegiatan ini sangat baik dilakukan. Selain untuk mempererat hubungan silaturahim juga memupuk hubungan Ukhuwah Islamiah bersama masyarakat binaan di Lapas Kelas II B Banyuwangi, Saya berharap kegiatan ini tetap dapat dilaksanakan,’’ ujarnya.

Dari pantauan wartawan, sebelum melaksanakan berbuka bersama, dilakukan tausiyah dan juga iringan music – music religi yang di mainkan oleh warga binaan sendiri. (Bi/ari)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *