Partai Hanura Ponorogo Pun Siap Menangkan Pileg 2019

  • Whatsapp

PONOROGO, beritalima.com – DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo siap mensukseskan Pilgub Jatim 2016, memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo, Suhardi, Senin (6/3/2017).

“Dari DPC Kabupaten Ponorogo secara struktur organisasi sudah siap memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilpres mendatang,” tandas DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo, Suhardi, Senin (6/3/2017).

Dikemukakan, DPC Partai Habura Kabupaten Ponorogo telah menuntaskan tugas pembentukan 21 PAC di 21 kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

”Sudah selesai pembentukan 21 pengurus PAC. Kami sekarang melanjutkan tugas pembentukan pengurus Ranting,” tandasnya.

Disebutkan, ke 21 PAC se-Kabupaten Ponorogo kini telah bergerak untuk membentuk Ranting-Ranting di 26 kelurahan dan 279 desa yang ada. Gerakan ini tak lain untuk memperkuat basis massa di tingkat akar rumput.

Hardi sudah dua kali ini memimpin Partai Hanura di Kabupaten Ponorogo. Optimisme mampu mendulang suara besar pada Pileg mendatang akan dibarengi kerja nyata. Dia siap memaksimalkan kerja mesin partai yang dipimpinnya.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, dikonfirmasi melalui Sekretaris DPD Warsito mengatakan, sangat mengapresiasi semua pengurus DPC yang bekerja keras dan cerdas dalam melaksanakan agenda kerja Partai.

Berkat aware DPD, semua DPC telah bergerak menuntaskan penataan struktur kepengurusan PAC. Slogan Partai Hanura Bangkit benar benar menginspirasi jajaran Pengurus Partai Hanura di Provinsi Jawa Timur.

DPD Partai Hanura Jatim telah menggerakan struktur pengurus di bawah, dalam hal ini DPC kabupaten/ Kota, untu bekerja keras menata kelembagaan struktur partai hingga PAC dan Ranting.

Selain DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo, DPC Partai Hanura Kota Surabaya juga telah menuntaskan penataan struktur PAC.

“31 PAC sudah ready. Mereka sudah bekerja jalankan program kerja Partai. Sekarang kita tengah menyusun Pengurus Ranting,” kata Ketua DPC Partai Hanura Surabaya, R. Edi Rachmat.

Dan yang lebih kencang lagi DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo. DPC yang diketuai H.Dondik Agung Subroto ini 18 PACnya telah lolos verifikasi internal DPD.

Tidak hanya itu, DPC malah sudah membentuk struktur Pengurus Ranting di 349 desa, yang pada hari Sabtu (11/3/2017) nanti akan dikukuhkan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Dr. (Hc) Oesman Sapta Odang (OSO), di GOR Delta Sidoarjo.

”Mari kita bekerja berlandaskan hati nurani agar Partai Hanura dicintai masyarakat. Tunjukkan pengabdian kita dengan bersama-sama pemerintah daerah. Jadilah pejuang partai,” pesannya. (Ganefo)

Teks foto: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ponorogo Suhardi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *