Partai Perindo Buka Pendaftaran Caleg Online

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto. Dok. beritalima)

JAKARTA, beritalima.com – Sejak Dibukanya Pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota secara online untuk umum dan tanpa dipungut biaya yang dibuka sejak (10/6) oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) banyak peminatnya.

Seperti yang dikutip dari beberapa media online Dalam sambutannya, HT secara terbuka mengajak seluruh anak bangsa yang memiliki komitmen membangun bangsa untuk bergabung menjadi caleg Partai Perindo.

“Pendaftaran ini kita buka untuk umum. Karena yang akan memilih caleg itu rakyat, silakan persiapan diri dengan baik,” ujar HT di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki para caleg Partai Perindo. Di antaranya punya kapasitas di bidangnya masing-masing untuk membangun Indonesia, baik dalam konteks nasional, provinsi, kabupaten/kota. Pihak-pihak yang ingin mendaftarkan diri menjadi caleg juga wajib mengetahui arah perjuangan Partai Perindo.

HT menambahkan, Partai Perindo didirikan untuk berjuang agar Indonesia menjadi lebih baik; mewujudkan pemerintahan yang kuat, solid, dan efektif; serta memajukan kesejahteraan umum.

“Setidaknya pendaftar memenuhi syarat minimum yang kami tetapkan. Tentunya, masyarakat ataupun pengurus yang memiliki prestasi dan kemampuan akan kami prioritaskan,” kata HT.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *