PaS Jatim Siap Kembangkan Potensi Seni di Jawa Timur

  • Whatsapp
Mengisi lagu rindu di Tvri dng Dewan Pembina dan Penasehat

SURABAYA, beritalima.com – Sejak dikukuhkannya Paguyuban Seniman (PaS) Jawa Timur tahun 2012 lalu terus berbenah dengan tujuan untuk mewadahi para pelaku seni dari berbagai jenis kesenian dan bidang seni yang ada di Jawa timur.

Bekerja sama dng BNNP jatim dalam penanggulangan narkoba

Lusiati Fauzie, SE, MM Ketua PaS Jatim menyatakan, PaS Jatim selama ini telah banyak mengadakan kegiatan positif, misalnya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) jawa Timur, mengadakan Fetival Tari d Gresik yang saat itu dhadiri oleh Wakil Bupati Gresik.

Tidak hanya itu, PaS Jatim juga pernah mengadakan Konser Musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul yang diselenggarakan di salah satu Televisi di Surabaya.

” Semoga PaS Jatim kedepan bisa memberikan banyak konstribusi kepada kesenian yang ada di Jawa Timur, khususnya kesejahteraan para pekerja seni ” Kata Lusiati Fauzie, SE, MM Ketua PaS Jatim (23/6).

 

Baca Juga : Lusiati Fauzie Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Mengadakan festival tari di gresik dng di hadiri Bupati dan Wabub

Ditambahkannya, PaS Jatim juga ditunjuk sebagai panitya di bagian seni dan hiburan pada hari Anti Narkoba ( Hani) yang rencananya akan diselenggarakan BNNP Jatim tgl 13 Juli mendatang di lapangan Makodam dengan mendatangkan Charly ST 12 dan Orkes Dangdut Moneta.

Lanjut Lusiati, kegiatan kreativitas seniman nantinya tidak hanya mengusung unsur hiburan, melainkan juga sarat seni dan budaya. Dan kebetulan Kota Surabaya sebagai kota metropolis belum mempunyai pusat kebudayaan atau “kampoeng seni”. Salah satu tempat ikon kesenian dan budaya di Surabaya yaitu Taman Hiburan Rakyat (THR) diharapkan menjadi kampung seni. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *