Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dilantik Gubernur Jawa Timur Di Gedung Grahadi Surabaya

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih, Thoriqul Haq, MML dan Ir. Indah Amperawati, M.Si., dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya. Senin (24/06/2018) tepat pukul 09.00 WIB.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan penandatangan berita acara dan fakta integritas oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Pada prosesi pelantikan ditandai dengan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan oleh Gubenur Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Pakde Karwo berharap, dengan di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru akan membawa kemajuan peningkatan kesejahteraan di masing-masing daerah. Harapan Pakde Karwo, “Dengan amanah yang diberikan, semoga akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah yang saudara pimpin”, ungkapnya.

Pakde Karwo mengatakan, bahwa semua pihak, diharap mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik. “Semua pihak harus mendukung pasangan yang sudah dilantik ini”, harapnya.

Secara khusus, Pakde Karwo meminta Cak Thoriq untuk lebih memperhatikan bidang Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Lumajang. “Di Lumajang terdapat 64 Kasus kusta Pak Thoriq, ini tidak menular. Sedangkan pada bidang pendidikan IPM perlu ditingkatkan, rata-rata lama sekolah juga perlu ditingkatkan”, pesannya. (Jwo)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *