Pasangan Calon Walikota Palembang Ikuti Tes Kesehatan

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – Calon walikota dan Wakil walikota palembang telah mengikuti tes kesehatan di RUSP. Dr Mohammad Hoesin palembang.

Calon walikota dan wakil walikota palembang, H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda Telah diperiksa kesehatan untuk memenuhi persayaratan calon walikota dan wakil walikota.

Begitu juga dengan calon- calon lainnya. Seperti Sarimuda-Abdul rozak, Mularis Djahri- syaidina Ali, dan Akbar alfaro – Hernoe. Keempat pasangan ini telah mengikuti tes kesehatan yang diselengarakan pukul 10 pagi tadi 11 januari 2018 Untuk mengikuti calon walikota dan wakil walikota palembang periode 2018 -2023.

Calon – calon ini Sudah memasukkan berkas pada 9 januari 2018 tadi. Dan direkomendasikan, untuk mengikuti tes kesehatan, untuk persyaratan harus dipenuhi, sedangkan periksa kesehatan ini secara umum, kemudian periksa bebas Narkoba oleh tim Badan narkotika nasional (BNN).

Sedangkan dalam pilkada ini yang di jadwalkan serentak dengan pemilihan Gubernur dan bupati, walikota sesumatera selatan.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *