Pasca Lebaran, Jalan Medan Tebing Tinggi Jadi Alternatif

  • Whatsapp

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Sarifuddin bersama Kapolres meninjau jalan tol medan-tebing tinggi.


Serdang Bedagai, beritalimacom– Jalan Tol Medan Tebing Tinggi akan jadi alternatif, bila Jalinsum Medan Tebing Tinggi khususnya di Kabupaten Serdang Berdagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) membludak di H 7 pasca lebaran tahun ini.

“Jika Jalinsum membludak maka, jalan tol Medan Tebing Tinggi akan dijadikan jalan alternatif bagi pengguna jalan yang hendak pulang mudik,” ucap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Sarifuddin kepada beritalima.com, Kamis (20/4).

Beberapa titik lokasi kemacetan di Sergai mulai Desa Pon, Sei Rampah, Pasar Bengkel dan Perbaungan, hal itu membuat kendaraan di pastikan akan mengular, hal ini akan menimbulkan kemacetan, apalagi pasca mudik lebaran dan jika itu terjadi maka akan di alihkan ke jalan tol sebagai jalan alternatif.

” Para pemudik agar tidak kawatir untuk melintas ke Sergai, ada tiga pintu tol yang ada di Sergai mulai dari Sei Sejenggi, Sei Rampah dan Rampah Kiri, jika ingin menuju Medan maupun sebaliknya pada mudik bisa menggunakan jalur tol ini, sebagai jalan alternatif dan langkah ini akan diterapkan, jika pada H-7 terjadi kepadatan kendaraan,” Papar Kasat Lantas yang mengaku sudah mendapat izin dari pihak tol.

(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *