Pasca Libur Panjang, Satpol-PP Razia ASN Nakal Saat Jam Kerja

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Satpol PP Tulungagung, bersama BKPSDM dan Inspektorat, lakukan sidak kedisiplinan ASN di beberapa perkantoran, tempat perbelanjaan, dan pasar tradisional, guna menyisir ASN yang berada di luar kantor saat jam kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kasat Pol PP Kabupaten Tulungagung, melalui Sekretaris Pol PP, M. Ardian Candra, S. STP., mengatakan, sasaran sidak dilakukan di beberapa perkantoran dan beberapa titik pusat perbelanjaan serta pasar tradisional yang ada di Tulungagung.

Razia bertujuan, untuk mendisiplinkan ASN yang nakal dan nekad berada diluar kantor saat jam kerja masih berjalan.

“Kami bersama BKPSDM, serta Inspektorat, mendampingi bapak Pj. Bupati melakukan giat sidak terkait kedisiplinan ASN pasca libur panjang di beberapa perkantoran, diantaranya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Inspektorat, Brida, dan BKPSDM,” terangnya. Jum’at, (21/06/2024).

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyisiran terhadap ASN yang berada di luar kantor saat jam kerja ke beberapa titik pusat perbelanjaan dan pasar tradisional yang ada di Tulungagung. Namun demikian tidak didapati ASN yang melanggar jam kerja.

“Hasilnya nihil, saat kami lakukan razia tidak ada ASN yang kedapatan keluar kantor atau keluyuran di tempat – tempat perbelanjaan saat jam kerja,” ucapnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait