Pasca Pemilu 2019 Polres Sumbawa Barat Mengajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com –
Pasca pemilihan umum presiden dan legislatif serentak Tahun 2019 Kepolisian Resort Sumbawa Barat melaksanakan Silaturahmi keseluruh calon legislatif dan pimpinan partai politik, Toga, tomas dan topem di Kabupaten Sumbawa Barat. Pada Rabu 24/4/2019.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H perintah melalui Kasubag Humas Res Sumbawa Barat AKP Suwardi pihaknya melaksanakan kegiatan Silaturahmi kepada calon legislatif dan pimpinan partai politik untuk mengajak menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilihan umum 2019.

“memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat pasca pemilihan,dan mengajak masyarakat untuk saling menghormati dalam perbedaan pendapat dan tidak terprovokasi akan isu isu yang belum jelas kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, menyebarkan berita kebohongan, hoaks dan ujaran kebencian, ” terang Kasubag Suwardi

Kasubbag Humas Res Sumbawa Barat AKP Suwardi beserta anggota polres melaksanakan silahturohmi kepada Ketua DPC PPP KSB Amiruddin Embung, SE dan Wakil Ketua DPC PPP KSB Fachruddin Rob,Shi di Kediamannya di Kel,Telaga Baru Kec.Taliwang KSB.

lanjut, kediamannya Caleg PAN M.Hata dan Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra KSB kharerun di Kel.Sampir Kec.Taliwang KSB,Tokoh Agama di kecamatan Taliwang Ketua FKUB Dr.Tuan Guru H.Burhanuddin,M.Pdi di ponpes nurul iman NW bertempat di Temempang, Ketua MUI KH Syamsul Ismail L.C ponpes sapugara Brang Rea dan ke Dea Guru ZULKIFLI DAUD di wilayah Kec.Seteluk atas Kabupaten Sumbawa Barat.

mari kita jaga kondusifitas pasca pilpres dan pileg 2019 tahapan demi tahapan sudah dilalui sekarang sidang pleno hasil suara PPK dan selanjut nya ke tingkat KPUD Sumbawa Barat, mari jaga persatuan dan kesatuan karena perpecahan adalah malapetaka untuk kita semua mari kita bersama sama membangun KSB yang lebih baik sesuai Moto Pariri Lema Bariri.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *