beritalima.com

Paslon Bupati Nomor Urut 3 Zaman-Pay Unggul dalam Tawaran Program Saat Debat

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Halmahera Barat (Halbar) nomor urut 3 Ahmad Zakir Mando dan Pdt Alpinus K Pay (Zaman-PAY), menyampaikan program unggulan saat debat kandidat di Sahid Hotel Ternate Rabu, 29 Oktober 2020.

Ahmad Zakir Mando dan Pendeta Pay saat debat kandidat menyampaikan bahwa untuk memajukan Halbar harus dimulai dari niatan yang tulus dan menjalankan program dengan menggunakan pikiran dan hati.

beritalima.com

Pasalnya, dengan hati, bisa melahirkan cara berpikir yang tepat untuk solusi mengembalikan jati diri kabupaten untuk mencapai target masyarakat bisa kenyang, sehat dan pandai.

Ahmad Zakir Mando bersama Pendeta saat terpilih menjadi Bupati selain memiliki program utama membangun rumah ibadah umat Kristen dan Muslim tanpa harus gunakan kebiasaan ajukan profosal, keduanya juga memiliki program kerja saat menjadi pemimpin Halbar yang ditawarkan tidak di miliki oleh calon kandidat yang lain.

Yakni, dalam closing statement saat debat, Zakir mengatakan bersama pendeta akan mengatur kawasan Jailolo selatan dengan cara mengfungsikan terminal Boso, guna sebagai akses kelancaran perputaran roda perekonomian di wilayah setempat.

beritalima.com

Bersama pendeta, Zakir memprogramkan kota Jailolo untuk mewujudkan kawasan tersebut menjadi kota pejuang dan berbasis budaya. Serta kawasan Ibu ditata dalam wajah yang berbeda dengan mengatur alur transportasi keliling di wilayahnya ibu untuk memfungsikan titik kawasan jalan keliling
dan sejumlah terminal yang dibangun bisa berfungsi sesuai keinginan masyarakat agar roda perekonomian di wilayah itu bisa lancar dan sejumlah terminal yang dibangun bisa berfungsi sesuai keinginan masyarakat.

Zakir usai debat pada sejumlah Wartawan mengaku untuk merealisasikan keinginan masyarakat agar masyarakat bisa kenyang, sehat dan pandai tidak terlalu sulit. Namun, belum ada keinginan serta lemahnya memahami persoalan birokrasi. Dengan itu, ruh dari kemajuan daerah yang dimulai dari birokrasi diatur mengikuti kebiasaan bukan keakhlian tata keloloh berpemerintahan yang benar.

Zakir yang juga salah satu Calon Bupati yang berasal dari birokrasi itu meminta kepada masyarakat untuk memberi kepercayaan penuh kepada Zaman-Pay menjalankan roda pemerintahan diperiode 2020-2025. Guna Zaman-PAY memberikan sesuatu sesuai keinginan masyarakat dengan cara bersama pendeta yang juga mantan anggota DPRD tiga periode akan mengkolaborasi kemampuan dalam mengatur wilayah yang telah hilang jati dirinya. (Ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait