Pastika Jamin Bali Aman Dari Teroris

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com – Disela-sela perayaan Hari jadi (HUT) ke-8 Bali Mandara, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, memastikan soal keamanan di Bali dari terorisme.

Selama ini, kita bisa mencegah dan tahu jika ada rencana teroris ke Bali.

“Kita selalu bisa tahu dan cegah kalau teroris ke Bali. Kedamaian walaupun ada konflik kecil sudah dapat diselesaikan. Ya, menuju masyarakat sejahtera,” jelasnya.

“Kata Mandara yang maju sudah dalam perjalanan tetapi belum mencapai ujung. Sampai sejauh ini kita aman, beberapa kali teroris menyerang, kita gagalkan. Saya bisa katakan bahwa keamanan di Bali 25 persen karena sekala, 75 persen niskala dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” ujarnya.

Mangku Pastikapun mengakui Bali memiliki modal menjadi negara maju seperti Singapura dan Israel.

Bahkan, menurut Mangku Pastika, Bali memiliki modal yang jauh lebih hebat karena Bali itu berbudaya, memiliki alam yang subur, orang yang ramah dan potensi hebat lainnya.

“Singapura itu sepertujuh Bali, Israel juga, tapi mereka bisa berkiprah di dunia dengan luar biasa. Kenapa kita tidak bisa? Mestinya kita bisa, kita memiliki potensi yang sama, bahkan lebih hebat dari mereka,” tegas Pastika. (yn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *