Pastikan Keamanan dan Ketertiban Perayaan Nataru, Polres Pamekasan Akan Mendirikan Beberapa Pos

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan akan mendirikan beberapa Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu jelang memasuki masa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, guna memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Nataru, Polres Pamekasan akan mendirikan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu di beberapa titik yaitu di sekitar Arek Lancor Pamekasan, Terminal Rongosukowati, kawasan Talang Siring dan wisata Pantai Jumiang termasuk di Api Alam ( Api Tak Kunjung Padam ) serta beberapa Gereja di Pamekasan.

“Untuk personil pengamanan melibatkan anggota Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan dan instansi terkait lainnya,“ terang Kasihumas.

Polres Pamekasan menerapkan dua model pengamanan, yakni pengamanan dengan pola tertutup dan pola terbuka.

“Pola tertutup dilakukan dengan cara menerjunkan personil berpakaian preman, sedangkan pengalaman terbuka diterapkan dengan menerjunkan personil berpakaian dinas,”jelas AKP Nining Dyah PS.

Selain itu, penegakan disiplin protokol kesehatan juga menjadi atensi Polres Pamekasan dalam pengamanan Nataru.

“Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipatif sekaligus upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait