Jelang Nataru, Kapolres Pamekasan Tinjau Terminal Ronggosukowati

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, meninjau langsung keberadaan dan aktivitas di Terminal Ronggosukowati Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Selasa (21/12/2021) pagi.

Dalam kunjungannya, AKBP Rogib Triyanto, didampingi para PJU Polres Pamekasan memastikan semua aktivitas upaya pencegahan penyebaran Covid 19, terutama protokol kesehatan diterapkan dengan ketat.

Selain itu juga meninjau kedatangan penumpang sebagai langkah antisipasi kerumunan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Pengecekan di Terminal Ronggosukowati ini dalam rangka menjelang liburan Natal 2021 dan tahun baru 2022, serta memastikan secara langsung lonjakan penumpang baik yang datang dan pergi keluar Pamekasan,” ucap Kapolres Pamekasan.

Tidak hanya itu, Pengecekan administrasi berupa surat kendaraan, kondisi bus tak luput dari pemeriksaan.

“Kondisi kendaraan merupakan prioritas utama untuk keselamatan penumpang, terang Kapolres Pamekasan,”tutupnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan menghimbau kepada para sopir dan kondektur bus untuk tetap memperhatikan prokes, untuk para penumpang tetap diperhatikan, apabila ditemukan penumpang yang tidak menggunakan masker agar diingatkan untuk menggunakan masker.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait