Pastikan Pencoblosan Berjalan Lancar, Muspika Bangorejo Keliling Wilayah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Untuk memastikan jalannya pemilihan suara dalam Pilgub yang dilaksanakan hari ini Rabu (27/6) jajaran pimpinan Muspika kecamatan Bangorejo keliling ke desa-desa yang ada di wilayahnya.

Tampak camat Taufik Rohman, M.Si disertai Ndanramil 0825/11 Kapten Kav. Makali dan juga Eko Budi Sarwono SP. yang merupakan Kasi Pem&Tibum keliling dengan menggunakan mobil dinas Polsek yang dikemudikan sendiri oleh AKP Watiyo SH. selaku Kapolsek Bangorejo.

Saat mendatangi kantor desa Kebondalem rombongan disambut oleh kepala desanya yang bernama ikhsan beserta staf desa dan juga beberapa personel aparat TNI-Polri yang memang bertugas melakukan pengamanan.

“Kita keliling bareng pimpinan muspika agar bisa mengetahui bagaimana jalannya pencoblosan diwiayah kita mas dan alhamdulillah hingga saat ini semua berjalan lancar tanpa ada hambatan”,papar Eko Budi Sarwono,SP kepada awak media.

Setelah berbincang bincang diruangan kades Kebondalem tidak lama kemudian tampak rombongan pimpinan muspika kembali bergerak untuk menuju desa lainnya. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *