Patroli Gabungan Malam Hari, Antisipasi Kamtibmas

  • Whatsapp

Timika, berita lima.com. Sekitar pukul 21.00 wit, bertempat di halaman kantor pelayanan Polres Timika, Pawas AKP Mansur,SH dengan melibatkan 20 personel gabungan piket Fungsi dan Brimob Kalteng melaksanakan patroli malam dan imbau kamtibmas, Minggu (05/07).

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kab.Timika serta memberikan kepastian hukum menjamin keamanan ditengah-tengah masyarakat, maka Kepolisian hadir ditengah masyarakat melalui patroli.

AKP Mansur,SH selaku Perwira Pengawas (pawas) menyampaikan kepada personel yang hendak melaksanakan patroli malam kiranya melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, setiap pergerakan harus bersama-sama, kita ini tim patroli dengan menggunakan mobil.

Patroli melihat pemuda yang berkumpul banyak orang kita datangi, dan berikan imbauwan untuk tetap jaga keamanan disekitar dan tidak membuat keributan. Kemudian berkaitan dengan keputusan Pemerintah Daerah Kab.Timika bahwa saat ini kita sudah masuk dalam New Normal, “dalam arti kita sudah bisa melaksanakan aktifitas selama 24 jam, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, jangan berkerumun, rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker ketika sedang berada ditempat keramaian”, kata Mansur.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait