Patroli Gabungan Wujud Sinergitas dan Kesolidan TNI – POLRI Wonosobo

  • Whatsapp

Wonosobo, beritalima.com – Bentuk sinergitas dan kesolidan antara TNI – Polri dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di kecamatan Sapuran tampak pada patroli gabungan antara Koramil 08/Sapuran bersama Polsek Sapuran.

Menurut Pelda Nur Wahib patroli sinergitas TNI-Polri ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik di antara TNI-Polri, khususnya Koramil 08/Sapuran dengan Polsek Sapuran.

Bacaan Lainnya

“Jadi, dengan melakukan patroli bersama seperti ini, tidak saja sebagai upaya kita (TNI-Polri) membangun sinergitas yang lebih solid di antara aparat keamanan, tetapi juga sebagai upaya cipta kondisi pada warga masyarakat agar aman dan kondusif, di Kecamatan Sapuran,” paparnya,

Sementara Bripda Wildan menambahkan kegiatan ini kan terus dilakukan guna menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama di daerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, untuk menekan tindak kriminalitas.” Katanya.

Ketika disinggung mengenai rute patroli yang dilakukan pada Rabu (13/2) malam, dia menambahkan rutenya adalah Gondorukem, Pangkalan ojek Silento, Pom bensin Pecekelan, Alun alun Sapuran, Kantor Kecamatan dan Bawaslu Sapuran, Pangkalan ojek Tanjungsari serta Puskesmas Rawat inap. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *