Bupati Dan Wakil Bupati Sampang Hadiri Langsung Musrenbang di Tambelangan

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – masih dengan maksud dan tujuan yang sama, untuk memaksimalkan pembangunan di kabupaten Sampang dilaksanakannya musyawarah rencana pembangunan daerah kecamatan (MUSRENBANGCAM) dalam rangka menyusun rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

Mengangkat tema “peningkatan kontribusi sektor unggulan yang didukung oleh ketersediaan infrastruktur ekonomi yang memadai menuju Sampang Hebat Bermartabat” acara musrenbang di kecamatan Tambelangan itu dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Dan Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, semua Kepala OPD, Anggota Dewan, Ulama, Tokoh Masyarakat dan kepala desa se-kecamatan Tambelangan, Kamis (14/2/2019).

Mengawali acara tersebut, laporan Camat Tambelangan Mohammad Sulhan memaparkan bahwa kecamatan tambelangan adalah kawasan Agropolitan penyanggah dari dua kecamatan lainnya, yakni kecamatan Banyuates dan Kedungdung sehingga untuk mempercepat laju perekonomian di kecamatan Tambelangan sangat dibutuhkan ketersediaan akses jalan yang memadai.

“akses jalan dari dua kecamatan tersebut, masih sulit dilewati terlebih saat musim hujan karena rusak, kami harap Bapak Bupati juga memprioritaskan akses jalan menuju kecamatan kami”.

Melanjutkan laporan camat Tambelangan sambutan plt ketua DPRD kabupaten Sampang H.Fauzan Adima, yang memberikan apresiasi adanya acara musrenbang di kecamatan tambelangan itu serta mengucapkan banyak terima kasih karena Bupati dan Wakil Bupati Sampang telah menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang menyampaikan, musrenbang adalah merupakan forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah serta forum untuk membahas usulan pembangunan desa dilingkup kecamatan, baik itu pembangunan infrastruktur, sosial, budaya, ekonomi maupun pemerintahan.

“melalui visi misi Sampang Hebat Bermartabat, yang meliputi SDM yang berkualitas, kemandirian perekonomian desa dan perkotaan, pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan, tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel serta harmonisasi kehidupan bermasyarakat”.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati sampang juga hadir bersama tim percepatan pembangunan yang sengaja didatangkan langsung dari jakarta “saya ucapkan selamat datang kepada prof. Dr. Sudarsono, beliau adalah tim percepatan pembangunan yang nantinya akan memberikan masukan bagi kami Bupati dan Wakil Bupati sampang, bagaimana menyelesaikan masalah – masalah yang ada di kabupaten Sampang,” ucapnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *