Patroli Pamor Keris Polres Pamekasan, Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka menghimbau dan mengingatkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polres Pamekasan meningkatkan kegiatan Patroli Pamor Keris di wilayah hukum Polres Pamekasan Minggu (31/7/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan dengan pelaksanaan patroli pamor keris diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyeberan Covid – 19.

“Patroli yang di laksanakan bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.” Kata Kasihumas Polres Pamekasan.

” Dalam Operasi Yustisi Kali Ini Petugas Membagikan Masker Kepada Pengguna jalan Dan Menghimbau Agar Selalu Menerapkan Prokes”. Tambah AKP Nining Dyah PS

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukannya.

“Polri Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan 5M Dan Melaksanakan Vaksinasi Dan Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Nining Dyah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait