Patroli Skala Besar di Pamekasan, Petugas Gabungan Bagikan Sembako dan Berikan Himbauan Prokes

  • Whatsapp

PAMELASAN, Beritalima.com| Patroli Gabungan Skala Besar Polres Pamekasan bagikan puluhan sembako dan berikan himbauan Prokes Covid 19 serta sosialisasi terkait PPKM Level III kepada masyarakat, Jum’at (30/7/2021) malam.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli dan pembagian puluhan sembako di daerah pinggiran Kota.

“Kegiatan ini adalah Patroli Skala Besar disertai dengan penyaluran bantuan sosial dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dan Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pamekasan,”ucap Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar kepada Beritalima.com di ruang tugasnya. Sabtu (31/07/2021),pagi.

Selain itu menurutnya bahwa dalam kegiatan tersebut juga memberikan bantuan lanjut, pihaknya juga mengantisipasi adanya kerumunan massa dan mengantisipasi kerawanan lainnya.

“Kami juga menggandeng Personil Kodim 0826 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan,” terang secara terpisah Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Dengan pembagian sembako dalam patroli skala besar itu, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM III.

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga di masa PPKM livel lll, ” tutup Kasubbaghumas Polres Pamekasan.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait