PAUD Rinjani Tetebatu Harapan Generasi Cerdas, Ketua TP PKK NTB Berharap

  • Whatsapp

Mataram NTB,Berita Lima.Com.
Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Zulkiflimansyah memuji PAUD Rinjani Tetebatu sebagai harapan generasi cerdas. Bunda Niken, sapaan akrab Ketua TP PKK Provinsi NTB berharap pengelolaan Paud konsepnya lebih akrab dengan alam, sehingga kedepan menjadikan generasi cerdas dan peduli.

“Sekolah yang berada di daerah wisata ini sayang kalau tidak diperhatikan, karenanya perlu pembinaan dan perhatian khusus untuk pengembangan sumber daya manusia yang hebat dan berkualitas”, ucap Bunda Niken saat mengunjungi PAUD Rinjani di dusun Orong gerisak desa Tete batu kec. Sikur Kabupaten Lombok Timur, Selasa (30/11).

Bunda Niken yang merupakan Bunda PAUD NTB tersebut juga yakin bahwa PAUD Rinjani dapat memberikan pengetahuan dasar yang baik dan memberikan pemahaman untuk mencerdaskan generasi. ” InsyaAllah, Paud ini akan memberikan yang terbaik untuk melahirkan generasi yang gemilang, wadah menjadikan anak Pintar dan Soleh, berguna untuk agama bangsa dan Negara” tutupnya usai menyerahkan paket sekolah sehat kepada pengurus PAUD.

Pada Kesempatan tersebut, Bunda Niken turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. NTB H.Adi Furqon dan Ketua TP.PKK Kab. Lotim Hj. Suhartatik Sukiman Azmi. (diskm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait