PDAM Macet Menuai Keluhan Dari Warga Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima- Sudah dua (2) hari ini PDAM Sumber Pocong Bangkalan macet total, sehingga warga Bangkalan resah akan kebutuhan air yg di nilai salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-harinya.

Tidak adanya informasi akan adanya pemadaman air dari pihak PDAM membuat masyarakat kebingungan untuk mencari air sementara. Salah satu warga Jengkebuan yg tidak ingin disebut identitasnya membenarkan matinya air PDAM selama 2 hari.

“Sudah 2 hari PDAM macet mas, sehingga kami bingung untuk memasak, mandi dan lainnya, untuk sementara terpaksa kami harus beli” ujarnya

Di tanya lebih lanjut apakah ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PDAM tentang adanya kemacetan air warga tersebut mengaku tidak mengetahui.

Pada saat dikomfirmasi Direktur PDAM Sumber Pocong Pak Andang sapaan akrabnua mengakui matinya PDAM sementara didaerah bagian selatan di karenakan adanya perbaikan pipa yg pecah ditangkel ” Ada perbaikan pipa di tangkel sehingga membutuhkan waktu, dari kemaren lusa sudah diperbaiki dan sudah kelar tadi malem jam 1″ ujarnya saat di hubungi BeritaLima

Lebih lanjut Direktur PDAM itu mengatakan bahwa air akan kembali normal pada malam ini ” cuman kemungkinan akan kembali normal nanti malem karena masih membutuhkan waktu tidak seperti listrik yg langsung normal” pungkasnya (rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *