PDIP Gresik Solidkan Relawan, Rekrut Banyak Kader NU Untuk Pemilu 2024

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Noto Utomo konsolidasi bersama relawan Srikandi Merah dikediamannya dihadiri wabup Gresik Aminatun Habibah.

GRESIK,beritalima.com-Perhelatan Pemilu yang akan digelar pada 2024, dipersiapkan secara matang oleh DPC PDIP kabupaten Gresik.

Salah satunya adalah konsolidasi tim relawan yang dilakukan oleh Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo atau yang biasa disapa Cak Noto di kediamannya pada Kamis (26/05/2024).

Relawan Cak Noto yang disebut srikandi merah berkumpul untuk menyolidkan tim dalam satu komando untuk mensukseskan PDIP baik di level Kabupaten sampai level Nasional.

“Tim relawan kami, akan satu komando untuk memenangkan PDIP di pemilu 2024,” ujar Noto Utomo.

Pria yang juga sebagai Kader NU ini menyatakan bahwa DPC PDIP Gresik sudah mulai menjaring calon yang akan diusung di Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dengan persiapan yang matang, Dia optimis, DPC PDIP Gresik akan bisa menambah jatah perolehan kursi DPRD Gresik dari 6 ke 10 kursi.

“Penambahan kursi dari DPC PDIP yang punya potensi besar antara lain Dapil II (Duduk Sampean-Cerme )
dapil Bawean, dan dapil III (Menganti-Kedamaian),” ujar Noto.

Selain dapil tersebut, Dia juga menyebutkan dapil Bawean juga ounya potensi menyumbang kursi DPRD Gresik di 2024.

“Untuk yang pulau Bawean, sudah ada kader dan relawan dari Bawean yang ikut hadir disini dan siap memenangkan PDIP di Pulau Bawean,” tambahnya.

Noto mengklaim, sudah banyak kader terbaik yang sudah bergabung termasuk kader atau tokoh dari Nahdlatul Ulama (NU).

“Sudah banyak kader NU yang bergabung untuk kita ajak mencalonkan Legislatif di tiap dapil di Kabupaten Gresik,”pungkasnya.(Moh Khoiron).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait