Peduli Bencana, Alumni Sekolah Angkatan 2004 Gelar Laga Amal di Kepsul

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Almuni Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat se Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) angkatan 2004 akan menggelar Laga Amal untuk korban bencana di tiga kecamatan. Laga itu akan bergulir hari Senin 20- Juli 2020 esok di Stadion Desa Wai-ipa, Kecamatan Sanana.

Kordinator 04. Ayank Umasugi mengatakan pertandingan itu merupakan bentuk perhatian pesepakbola atas musibah banjir bandang yang merendam ratusan rumah warga yang terjadi di Desa Waitiana, Mangoli dan Desa Buya, sehingga pemain antara 04, Fc Vs Sula Selection, kemudian pada hari Selasa 21 Juli 2020 sore, pemain antara Emalamo – Fc vs angkatan 04.

“Ini merupakan bentuk kepedulian para pesepakbola kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang mengalami musibah di tiga desa saat ini. “Untuk itu daftar nama Pemain Timnas yang akan bertanding besok adalah.

  1. Zulham – Persib
  2. Zulvin – Borneo
  3. Zamrony -Persiraja Banda aceh
  4. Abd. Gamal – Mitra Kukar
  5. Lastori – Borneo
  6. Andre Abubakar – Persiraja Banda Aceh
  7. Ambrizal – Barito putra
  8. Prayogo -PSS Sleman
  9. Sutrisno – PSMS Medan.

Untuk di ketahui ke sembilan Pemain Tingkat Nasional tersebut sudah bertolak dari Pelabuhan Ahmad Yani Ternate menuju Kepulauan Sula sore tadi serta di dampingi langsung oleh dua Kordinator Tim 04 dari Ternate yakni Bapak Chandra dan Ibu Herwisa, “ucap Ayank lewat pesan via Whats App, Minggu (19/07/20)

Tambah Ayank, Para penonton yang akan berkunjung pada Laga Amal besok kepada Bpk /ibu sekalian, karcis masuk di Banrol dengan harga Rp.25.000 / orang.

Semoga dengan hadirnya para legenda sepak bola di Kabupaten Kepulauan Sula bisa menjadi kebanggaan mereka di sana. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara kita di Desa-Buya, Desa-Waitina dan Desa Mangoli, “Mari bersama sukseskan Laga Amal 04. Untuk Kit Sanohi du Sanasi bu lay Mangoli. Semoga ini menjadi tambahan nilai ibadah buat kita sekalian, “Amin, “ucap Ayank.(DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait