Peduli Covid-19, PIRA bagi masker GRATIS

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com – Organisasi sayap dari Partai  Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) membagi masker dan souvenir gratis kepada warga, Rabu (30/12).

Kegiatan bagi-bagi masker ini  sebagai upaya untuk mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19.

“Maharani Halil” Ketua PIRA Kota Ternate mengatakan, ratusan masker dan souvenir dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat yang melintas di jalan raya tepatnya depan Masjid Al Munawwar Ternate.

“Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada DPP, DPD dan DPC Partai Gerindra yang telah mendukung gerakan perempuan, termasuk pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19,” kata Maharani sesuai rilis dalam rilisnya.

“Walaupun jumlahnya terbatas, namun yang paling diharapkan yaitu dapat bermanfaat bagi masyarakat”, kata Maharani.

“Apalagi sebentar lagi malam pergantian tahun, masyarakat butuh pelindung diri untuk mengantisipasi Covid-19,”terangnya.

Lanjutnya, dalam pembagian masker dan souvenir tadi juga diselingi dengan sosialisasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, khususnya kepada pengendara roda yang tak gunakan masker.

“Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan memahami betapa pentingnya menggunaan masker dimasa pandemi COVID-19,” katanya.

Diketahui acara tadi dihadiri oleh “Alzufri Yunus” ketua DPC Gerindra Kota Ternate dan anggota DPRD Kota Ternate.(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait