Peduli Dampak Covid 19, Kejaksaan Bondowoso Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan negeri Bondowoso didampingi Kasi Intel Sucipto saat menyerahkan paket sembako ke warga miskin terdampak Covid 19(Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pandemi Covid 19 sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Bondowoso, khususnya warga kurang mampu yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Maka untuk mengurangi beban masyarakat miskin dan kaum dhuafa, Kejaksaan negeri Bondowoso memberikan ratusan paket sembako secara dor to dor dari rumah ke rumah untuk menyerahkan secara langsung sembako terhadap warga miskin.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan agar sembako yang dibagikan betul-betul tersalurkan terhadap warga yang sangat membutuhkan, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Penyaluran ratusan paket sembako dibagi menjadi dua desa yang ada di dua kecamatan di Bondowoso. Desa Curapoh kecamatan Curahdami dan Desa sumber tengah Desa Binakal masing-masing menerima 50 paket sembako.

Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Unaisi Hetty Nining menerangkan, bakti sosial peduli Covid-19 ini serentak dilaksanakan oleh jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia.

“Paket sembako ini merupakan hasil swadaya anggota Kejaksaan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Khususnya warga kurang mampu yang menjadi paling terdampak dari pandemi covid-19. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” jelasnya selasa (05/05).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Unaisi juga mengingatkan warga penerima dan warga sekitar untuk turut mengikuti berbagi anjuran pemerintah dalam memutus rantai penularan virus corona.

“Seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari kerumunan, serta jika tak ada kepentingan hendaknya tetap di rumah, ” tuturnya.

Kades Curapoh , David Wahyudi mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Pihaknya memastikan, bantuan yang diberikan diterima oleh warga yang benar-benar kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Ini penerima sudah sesuai dengan anjuran pemerintah, yakni warga yang perlu menerima dan terdampak atas Covid-19,”pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait