Peduli Jalan Berlubang, Ridwan Lakukan Aksi Sendirian

  • Whatsapp

Bangkalan, BeritaLima- Muhammad Ridwan warga Desa Kamal Bangkalan lakukan aksi seorang diri dalam rangka “Peduli Pengguna Jalan” dengan menandai jalan berlubang di Jl. Halim Perdana Kusuma Bangkalan. Kamis (25/01/2018), pagi tadi.

Aksi yang dilakukan Ridwan itu, karena dirinya pernah terjatuh dijalan tersebut. Sehingga dirinya khawatir ada korban lagi seperti yang dialami dirinya.

Menurut Ridwan, karena banyaknya jalan yang berlubang tersebut sudah memakan korban dan belum ada perbaikan dari pemerintah setempat.

“Sejak tahun lalu sampai sekarang belum ada ada realisasi perbaikan Sam sekali,” Ungkap Ridwan usai menandai jalan yang berlubang.

Sehingga menurutnya ketika jalan tergenang air karena hujan sangat membahayakan para pengguna jalan apalagi pengguna sepeda motor.

“Itu sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” Lanjutnya.

Selain itu, kata Ridwan pemerintah memiliki slogan “Tiada Hari Tanpa Tambal Sulam”. Akan tetapi, masih banyak jalan yang berlubang dan belum teratasi dengan baik. Sedangkan anggaran untuk perbaikan jalan itu tidak sedikit.

Ridwan berharap tidak ada korban yang berjatuhan apalagi sampai menghilangkan nyawa seseorang. “Para pengendara harus hati-hati karena banyak jalan yang berlubang, apalagi saat ini musim hujan, jelas jalan yang berlubang tidak akan kelihatan,” Ungkapnya.

Selain itu, Ridwan juga meminta kepada pemerintah bertanggung jawab terhadap pembangunan infrastruktur jalan, sehingga jalan yang rusak segera diperbaiki.

“Baik pemerintah kabupaten ataupun provinsi bahkan pusat saya minta pembangunan infrastruktur jalan diperbaikinya, kasarannya buka mata hatilah,” Ungkapnya dengan penuh harap (rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *