Peduli Kepada Rakyat, DPC Demokrat Banyuwangi Berikan Rumah Singgah Bagi Warga Desa Gintangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kepedulian Partai demokrat DPC Banyuwangi semakin di rasakan rakyat khususnya di bumi blambangan ini.

Parta berlambang Mercy ini terus berupaya memberikan solusi dan peduli kepada masyarakat.

Seperti di Desa Gintangan kecamatab Rogojampi ini, partai Demokrat memberikan Rumah singgah bagi warga yang tidak mampu. (17/2)

Menurut , Handoko selaku Wakil ketua dua yang juga sebagai ketua fraksi Demokrat DPRD Banyuwangi menuturkan bahwa awalnya usulan warga untuk bantuan rumah singgah ini saat ada kunjungan DPP ke Desa Gintangan

“Pada saat kunjungan DPP di Desa Gintangan ada warga yang mengusulkan untuk bantuan rumah singgah karena telah lama tidak bisa merasakan tidur nyenyak karena tidur di masjid dan mushola, sehingga di inturksikan oleh DPP kepada DPC untuk memberikan Bantuan Rumah singgah kepada warga.” Ujar Handoko

Bahkan Handoko bercerita bahwa tanah yang di dirikan Rumah singgah ini murni hasil pembelian dari DPC Partai Demokrat

“DPC beli tanah dari warga untuk didirikan rumah singgah ini, dan selanjutnya di dirikan bangunan nantinya untuk operasional seperti pembayaran air dan listrik itu menjadi tanggung jawab saya.” Imbuh Handoko

Handoko Juga Menegaskan rumah singgah ini kita peruntukan untuk warga yang tidak mampu

“Kami berikan fasilitas rumah singgah ini untuk warga yang tidak mampu, dan keperuntukanya rumah singgah ini sebagai hak guna Pakai, nantinya jika warga penghuni ini kedepanya sudah ada peningkatan ekonomi atau sudah mampu beli rumah sendiri maka bisa di gulirkan ke warga yang lain yang lebih membutuhkan, tentunya mengajukan ke Pemtintah Desa Dan sepengetahuan DPC Demokrat Banyuwangi.” Tegasnya.

Selanjutnya ketua DPC Michael Edy Haryanto, Dalam sambutan peresmian Rumah singgah ini menuturkan bahwa partai demokrat semakin Dekat dan peduli serta memberi solusi kepada rakyat

“Partai demokrat akan selalu peduli dan memberi solusi kepada Rakyat, dan semoga kedepan partai Demokrat semakin di cintai oleh rakyat.” Singkat Michael.

Bahkan dalam sambutanya Michael juga berjanji dalam waktu dekat akan merealisasi permintaan warga untuk pavingisasi

“Sebentar lagi jangan sampai terlihat jalan ini masih becek ketika hujan maka dalam waktu dekat akan tmkita realisasikan pembangunan paving di jalan depan ini.” Imbuh michael.

Dalam acara peresmian Dan penyerahan Rumah singgah ini juga di meriahkan dengan kedatangan danang academy 2 yang juga sebagai kader Demokrat. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *