Peduli Nasib Nelayan, Efendi Janji Sejahterakan Warga Pesisir

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Partai Perindo dengan Ketua Umumnya Hary Tanoesoedibjo merupakan partai yang pluralis, visioner, dan terbuka untuk berbagai golongan. Hal itu dibuktikan oleh para pengurus bahwa partai Perindo di semua tingkatan bersama Calon Anggota Legislatifnya (caleg) dapat diterima di semua daerah, Baik kalangan atas, menengah dan masyarakat bawah sekalipun.

“Kita coba terjun ke para nelayan di Bangkalan, ternyata mereka semua tahu partai Perindo dan visi misinya,” ujar Caleg DPR RI Partai Perindo nomor Urut 2 Dapil Jatim XI Moch. Efendi, SH saat bertemu dengan nelayan. Jumat 17/01.

Menurutnya, Ia bersama Perindo saat mengunjungi puluhan nelayan di pesisir Jung Anyar Bangkalan mendengarkan keluh kesah nelayan, untuk itu Efendi dengan rasa kepedulian ingin terus membantu mensejahterakan para nelayan di pesisir Madura.

“Agar kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya program pemerintah harus tepat sasaran, oleh sebab itu kami nantinya akan mendorong pemerintah untuk memberikan bantuan dan fasilitas melaut bagi para nelayan,” ujar Efendi.

Sementara itu Wiyono salah satu dari puluhan nelayan mengaku senang bertemu dengan Efendi bersama partai Perindo, pasalnya Wiyono sangat kenal dengan partai Perindo sudah lama dan selalu peduli dengan nasib rakyat kecil.

“Senang sekali bertemu dengan salah satu calon wakil rakyat dari partai perindo, dan kegiatan sosialnya, programnya sudah kita lihat melalui televisi untuk itu kami juga meminta bendera partai untuk kita kibarkan di laut Madura,” ujar Wiyono.

Dan Ia bersama para nelayan berharap Caleg dari partai perindo ini bisa memperjuangkan nasib para nelayan, dan pemerintah bisa mensejaterakan nasib nelayan.

“Kami berharap Caleg dari perindo ini bisa mensejahterakan nasib para nelayan, sebab perindo dalam programnya dilihat juga banyak berhubungan dengan para nelayan dan UMKM,” tutup Pak Wi. (rr)

Tonton Yutubnya, angan lupa Subscribe ya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *