Peduli Petani Daerah, Cakra 19 Bagi Bibit Padi Unggul

  • Whatsapp

ACEH-Beritalima-Tim Cakra 19 Kabupaten Bireuen membagikan Bibit Padi Unggul IF8 kepada Warga Desa Meuluem Kecamatan Samalanga,Minggu-07 April 2019.

Bibit Padi Unggul IF8 Bantuan Cakra 19 Perwakilan Aceh yang dibagikan oleh Cakra 19 Kabupaten Bireue itu yang bekerja sama dengan AB2TI Perwakilan Aceh yang kini sedang buming di Aceh.

Menurut Ketua Cakra 19 Bireuen,Mirzal,SP,mengatakan, Padi IF8 telah menjadi andalan di Daerah Aceh,apalagi IF8 ini hasil panennya cukup memuaskan yang biasanya petani sawah di Aceh dapat hasil panen,7 Ton/Ha, kini selama mengunakan IF8 hasil panenya mencapai 11,8 Ton/Ha.

Program Presiden Jokowi sangat menyentuh bagi Warga yang membutuhkan, seperti program pertanian yang sekarang terus digarap dan mengejar Daerah tertinggal.

“Selama Bibit Padi IF8 disalurkan kepada Warga petani sawah,dan hasil panen padi tersebut mendapat peningkatan Ekonomi bagi Warga Aceh,sehingga swasembada pangan yang selalu di inginkan oleh pemerintah dapat tercapai dan dapat dirasakan pemamfaatan langsung oleh petani di Daerah.

“Jokowi adalah sosok yang Natural terhadap Warga yang tidak pernah membatasi jarak dengan Warga,Jokowi juga sosok yang sangat luar biasa dan mampu menganyomi seluruh kalangan di Negara ini,dia juga mampu menjaga keluarganya dan membangun Negara ini, makanya Jokowi salah satu pemimipin yang sangat di butuhkan oleh Warga Negara indonesia,Sebut Mirzal.

“Acara Pembagian Bibit Padi IF8 tersebut turut dihadiri Tokoh Pimpinan Dayah Al. Istilal.Waled Muhammad Nur, yang sering disapa Waled Nur. tokoh Masyarakat,serta hadir Tgk Subbhan merupakan salah satu tokoh Ulama yang pernah hadir ke Istana Negara”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *