Peduli Terhadap Anggotanya Kapolres Mojokerto Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Kapolres Mojoketo AKBP Feby DP Hutagalung bersama pejabat utama Polres Mojokerto meluangkan waktunya untuk menjenguk anggota yang sakit, Senin 18/05/2020.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang sakit, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit, tidak hanya itu menjenguk anggota yang sakit juga dapat menambah semangat anggota yang sakit untuk tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhanya.

Sekurangnya ada enam orang anggota yang dikunjungi Kapolres besama rombongan, dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan bingkisan dan juga tali asih kepada beberapa anggota yang sakit baik Polri maupun PNS.

Kapolres Mojokerto mengatakan, kita harus selalu mensyukuri apa yang telah Allah Subhanahu Wata’ala berikan kepada kita, termasuk nikmat sehat, hari ini kita mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit, mengunjungi saudara yang sedang sakit memiliki keutamaan dan berpahala besar.

Dan itu merupakan kewajiban sekaligus hak setiap muslim terhadap muslim lainya terutama yang memiliki hubungan dengan kita termasuk rekan kerja, semoga rekan-rekan kita yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala, harap Kapolres.(Kar) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait