Peduli Terhadap Warga, Wabup Benteng Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Bengkulu Tengah, beritalima.com – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Periyadi menyalurkan bantuan terhadap keluarga Sunaryo warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (01/03/2019). Bantuan ini disalurkan berdasarkan informasi dari beberapa media online yang mengabarkan adanya warga yang butuh perhatian.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan berupa sembako. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban yang di alami oleh keluarga Sunaryo.

Wakil Bupati mengatakan hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dengan warga, apa pun yang di rasakan warganya pihaknya juga rasakan untuk itu pihaknya langsung mengunjungi dan melihat langsung kondisi warganya tersebut.

“Apa yang warga rasakan pihak kita juga ikut merasakan maka dari itu saya datang dan melihat secara langsung kondisi ini,” ungkap Wakil Bupati Septi Periyadi.

“Bantuan itu sifatnya untuk meringankan beban sementara, dengan bantuan ini maka kita bisa menolong warga memenuhi kebutuhannya seperti, sembako dan yang lainnya kita usahakan untuk di miliki warganya seperti KIP dan PKH dan lainnya,” tambanya.

Beliau meminta kepada Dinas Sosial untuk mendata warga yang kurang mampu, untuk di berikan bantuan.

“Semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat dan mencukupi sedikit kekurangannya selama ini. Dan saya meminta kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan pendataan warga kurang mampu untuk di berikan apa yang sebetulnya layak di berikan,” demikian Septi.

Untuk di ketahui dalam kunjungan ini wakil Bupati Bengkulu Tengah juga didampingi oleh anggota Polsek Talang Empat, Pjs Kades Kembang Seri serta perangkat Desa. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *