Pegiat UKM Tanpa Pamrih Berikan Pelatihan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pemberdayaan ibu – ibu UKM bersama Henky Eko Sriyantono, panggilan akrabnya Cak Eko seorang Chef yang juga sebagai pengusaha, dikenal baik orangnya.

Pemberdayaan yang diparkasai oleh Wulan dari Koperasi Akar Rumput di Jakarta. Mengajar tanpa pamrih dan memberikan edukasi, mulai dari mengadakan pelatihan, bantu perijinan, dan mencarikan pinjaman modal dan lain – lain untuk para pedagang.

Demikian hal itu disampaikan Wulan Yanuk Muklis, Rabu (27/2/2019) usai menghadiri Bazar Galeri Etnik Nusantara di BSD, Serpong, Tangsel, Banten, yang menampilkan produk – produk UKM dari beberapa Provinsi di Indonesia,

Wulan Yanuk Muklis dalam pengakuannya sebagai pegiat UKM, yang murni atas panggilan hati dengan biaya sendiri, tanpa bantuan dari pihak manapun. Tujuannya untuk meningkatkan penghasilan masyarakat bawah.

“Agar ekonominya bagus, rumah tangga aman, dan sentausa serta mandiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut dalam perjalanannnya di Garut melihat dsn turut membeli produk dalam negeri, seperti Coklat, Jaket Kulit, serta melihat bunga teratai di Garut yang banyak manfaatnya. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *