Sambut Hari Air Dunia PDAM Kota Depok Berikan Diskon Hingga 50 Persen Bagi Pelanggan Baru

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Kabar gembira bagi warga Kota Depok khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga karena saat ini PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan diskon hingga 50 persen bagi kepada calon pelanggan baru hal tersebut di ungkapkan oleh Manager Humas dan Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka

“Iya berlaku dari tanggal 11 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019, kami memberikan diskon 50 persen untuk menjadi pelanggan PDAM khusus bagi calon pelanggan Domestik yakni kelompok sosial dan rumah tangga,” katanya.

Manager Humas dan Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menjelaskan, dengan program diskon 50 persen ini maka untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya akan dikenakan biaya sambungan sebesar Rp 750.000 saja dari harga normal Rp 1.500.000.

“Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp 1.000.000 dari harga normal Rp 2.000.000,” sambung Imas Dyah Pitaloka.

Diungkap olehnya, program diskon kali ini digelar dalam rangka Hari Air Sedunia yang jauh pada tanggal 22 Maret serta menyambut Hari Jadi Kota Depok ke 20 pada 27 April 2019.

“Silahkan bagi warga masyarakat yang berminat untuk mendaftarkan diri mulai 11 Maret sampai 30 April 2019. Syaratnya hanya membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru serta materai 6.000. Inshaa Alloh petugas kami akan melayani di loket yang tersedia,” ucap Imas Dyah Pitaloka.

Selain warga masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar, para calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui Web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yakni: www.pdamdepok.co.id untuk lebih mempermudah pendaftarannya.

Imas Dyah Pitaloka juga mengingatkan, program diskon 50 persen bagi calon pelanggan baru ini tentunya hanya bisa melayani warga yang tempat tinggalnya berada pada wilayah atau lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

Dengan diluncurkannya program diskon ini, PDAM Tirta Asasta berharap warga masyarakat Kota Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM hanya dengan membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

Selain itu juga diharapkan warga Depok dapat beralih dari penggunaan air tanah untuk segera berlangganan PDAM, karena dengan memakai air PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan.

“Mari Selamatkan Air Tanah, Beralihlah ke Air PDAM,” tandasnya (Yopi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *