Pejabat Asminitrator Sergai Gelar Latihan PBB, Ini Harapan Bupati !

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,Beritalima.com-
Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Sergai sebagai pelatih dalam pelaksanaan kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi seluruh Pejabat Asminitrator Se-Kabupaten Sergai, di halaman Kantor Bupati Sergai, Jumat (27/4/2018) pagi WIB.

Kegitan tersebut juga dihadiri Bupati Sergai Soekirman didampingi Wabub Sergai Darma Wijaya, Asisten III Karno dan Kasat Pol PP Fajar Simbolon dan seluruh Pejabat Asminitrator Se-Kabupaten Sergai.

Bupati Sergai Soekirman dalam arahannya menyampaikan, pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatan kesehatan dan meningkatan disiplin serta kekompakan, khususnya di tingkat pejabat administrator se-Kabupaten Sergai.

“Kegiatan pelatihan ini sangat diperlukan, selain baris sehat disiplin juga dapat bekerjasama dengan OPD lain. Bahwa kegiatan ini hendaknya dapat diikuti dengan baik dan harus berlatih secara terus menerus menjadikan Kabupaten Serdang Bedagai sebagai Kabupaten yang unggul, inovatif, dan berkelanjutan,” kata Bupati Soekirman.

Diharapkan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja kiranya dapat memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada seluruh pejabat Administrator Se-Kabupaten Sergai.

“Pelatihan ini sebelumnya sudah dilaksanakn pada 13, 20 sampai 27 April 2018. Dan diharapkan setelah dilatih secara berkelanjutan dan bertahapan agar pejabat Administrator Sergai bisa terus meningkatan kebersamaan dan kekompakan dalam kegiatan ini,” harap Bupati. (Sugi)

Bupati Sergai Soekirman didampingi Wabub Sergai Darma Wijaya, Asisten III Karno dan Kasat Pol PP Fajar Simbolon saat memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Pejabat Administrator Se-Kabupaten Sergai saat mengikuti pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di halaman Pemkab Sergai. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *