Pejabat Wali Kota Mojokerto Dampingi Plh. Gubernur bersama Forkopimda Jatim Kunjungi TPS 002 Kelurahan Sentanan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com – Pejabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro menyambut kunjungan Plh.Gubernur dan Forkopimda bersama penyelenggara Pemilu Propinsi Jawa Timur di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Rabu (14/2/2024).

Kunjungan Plh Gubernur bersama Kapolda, Pangdam dan Penyelenggara Pemilu Jatim ke TPS 002 di Kota Mojokerto, karena TPS yang berada di SMPN 7 Kota Mojokerto, salah satu TPS unik karena mengusung tema pesta demokrasi kampung toleransi Kelurahan Sentanan.

Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dalam kesempatan itu mengatakan, memberikan apresiasi kepada Pj Wali Kota Mojokerto dan Jajarannya yang telah turut menyukseskan Pemilu 2024 dan memberi reward kepada TPS yang memiliki ide kreatif.

“Saya lihat di Kota Mojokerto khususnya di TPS 2 Kelurahan Sentanan ini kreasinya luar biasa, kami dari Provinsi Jawa Timur turut berbangga, semua bisa dilaksanakan dengan baik tidak hanya sekedar prosedur bagaimana Pemilihan Umum tetapi juga menyenangkan masyarakat,” ungkap Adhy Karyono.

Plh Gubernur, Adhy Karyono juga menyampaikan,sejak kemarin dirinya bersama Forkopimda Jawa Timur telah keliling di beberapa titik untuk meninjau di sejumlah TPS di Jawa Timur

” Dari kemarin sudah memantau untuk memastikan bagaimana logistik seluruhnya bisa dipastikan selesai dan siap, dan sekarang hampir 50% pelaksanaan pencoblosan berjalan dengan tertib dan kondusif,” pungkas Plh Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu, PJ Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro mengatakan, mengapresiasi kerja yang responsif dari penyelenggara PKPU dan Bawaslu dan kita bangga di kota Mojokerto hingga saat ini rata-rata partisipasi warga sangat tinggi, rata-rata sudah diatas 85 % di masing-masing Kelurahan.

” Memang ada sedikit permasalahan tapi semua masih dalam koridor yang bisa di atasi dan bisa diselesaikan” kata mas PJ Wali Kota Mojokerto

Lebih lanjut PJ Wali Kota menambahkan, sejauh ini pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Mojokerto Aman dan kondusif

“Ini semua berkat doa masyarakat Kota Mojokerto, para ulama, semuanya mendoakan, dan alhamdulilah masih berjalan dengan baik” imbuh mas PJ Wali Kota Moh. Ali Kuncoro.(ADV/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait