Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor Pegawai BUMN

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Laka Lantas yang terjadi di jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Babakan Gadog Desa Gadog Kecamatan Cipanas telah merenggut nyawa pejalan kaki. Endang Hariyanto (61) yang bermaksud menyebrang jalan tertabrak sepeda motor Nomor Polisi B 6746 UWY, Selasa (24/12/2019).

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, SH, SIK melalui Paur Subbag Humas, Iptu Budi Setiayuda menyampaikan sekitar pukul 06.30 WIB, sepeda motor yang dikemudikan M Raihan Devianto melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Pegawai BUMN itu tidak sadar jika di depan korban menyebrang hingga terjadilah kecelakaan maut yang menewaskan warga Kampung Tamanjaya II RT.03/RW.09, Desa Gadog Kecamatan Pacet.

Anggota Satlantas Polres Cianjur, Aiptu Rahmat Mulyana dan Aiptu Budi Permana yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk sementara menyimpulkan peristiwa tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi sepeda motor yang tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki. Korban mengalami luka di kaki dan kepala sementara pengemudi sepeda motor luka ringan. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *