PEKAT IB JATIM Gelar Bazar Murah di Peringatan HANI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Dalam rangka mendukung kegiatan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Lapangan Makodam V Surabaya Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu Jawa Timur (DPW PEKAT IB JATIM) menggelar Bazar Murah di lapangan Kodam V Brawijaya selama dua hari ( 12-13 Juli 2017).

 

Sebanyak 500 Paket sembako ludes di jual dengan harga Rp. 25.000,- yang berisikan 3 Kilo Beras, 1 Liter Minyak Goreng dan 4 Mie Goreng yang harga pasaran berkisar Rp. 50.000.

 

 

 

 

 

Menurut Sekretaris DPW PEKAT IB JATIM mengatakan, selain ingin menyatakan perang terhadap beredarnya Narkoba yang kian pesat, menurutnya dalam kesempatan kali ini juga berupaya untuk bisa memanfaatkan kesempatan untuk membantu kepada sesama.

“memerangi Narkoba sanggatlah penting, karena Narkoba adalah musuh yang akan merusak para penerus bangsa, dalam peringatan HANI kali ini, selain dengan tegas menyatakan perang terhadap peredaran narkotika, kita juga ingin membantu kepada sesama melalui pasar murah atau bazar,” ucapnya.

Dikatakannya, PEKAT IB Jatim siap membantu ikut mensosialisasikan upaya pencegahan terhadap peredaran dan pemakaian Narkoba di Jawa Timur, karena bahaya Narkoba bagi penerus bangsa Indonesia sangat mengkhawatirkan.

“Untuk itu, kami mengimbau masyarakat Jawa Timur bersama-sama menyatukan langkah membasmi mafia peredaran narkoba dan agar generasi penerus pemuda-pemudi Jawa Timur dapat terbebas dari Narkoba,” pungkasnya.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *