Pekerjaan Peningkatan Jalan Perkantoran Pemkab Benteng Dikerjakan

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pekerjaan peningkatan jalan lingkungan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) yang dikerjakan oleh PT Rodateknindo Purajaya, terus dikerjakan.

Dari pantauan tim media beritalima Bengkulu sejak awal hingga saat ini dilokasi, secara perlahan dan bertahap, pekerjaan terus berjalan.

Dilokasi saat ini, Kamis (6/9/2018) para pekerja dari PT Rodateknindo Purajaya terlihat sangat sibuk melaksanakan pekerjaannya. Mereka terlihat fokus dengan pekerjaannya masing-masing. Ada yang sedang menghamparkan batu sertu dan pasir, ada yang menyemen bagian pembatas jalan, ada yang mengatur mobil-mobil pengantar material proyek, dan terlihat beberapa alat berat jenis woles mondar mandir untuk melakukan pemadatan.

Sayangnya tim beritalima Bengkulu belum berhasil mewawancarai pihak pengawas proyek lantaran sedang tidak ada ditempat. Jadi untuk kepastian lebih lanjut mengenai tahapan dan penyelesai pekerjaan tersebut saat ini belum dapat dipastikan. (Mts)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *