Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Hampir Terselesaikan

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dapat dipastikan saat ini para pengguna jalan dikawasan wisata pantai panjang Bengkulu lebih bisa mendapatkan kenyaman dalam berkendara ketika melintasi jalan diarea tersebut.

Dari hasil pantauan kedua kalinya, tim media ini dilokasi, Kamis (18/10/2018), Pekerjaan yang dikerjakan oleh PT Rodateknindo Purajaya (PT Rotek) selaku kontraktor pelaksana, sudah hampir terselesaikan. Lebih kurang 1 kilometer kondisi jalan, yakni dari depan hotel pasir putih hingga didepan hotel raffles citty pantai panjang terlihat mulus dan hitam mengkilat akibat aspal yang baru.

Namun sepertinya, pekerjaan jalan yang dilakukan oleh PT Rotek tersebut tidak hanya sekedar perbaikan, tetapi juga dilakukannya peningkatan ketebalan pada aspalnya.

Sayangnya, hingga berita ini dionlinekan, terkait tindaklanjut lebih jauh dalam pekerjaan tersebut, tim media ini belum berhasil mengkonfirmasi secara langsung baik pengawas lapangan maupun pimpinan perusahaan kontraktor dikarenakan kesibukannya masing-masing. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *