Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Sudah Dikerjakan

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu dalam melakukan pembenahan daerah dapat dibuktikan dengan berbagai pembangunan yang dilakukan saat ini.

Dimulai dari perbaikan dan pembangunan drainase, gedung-gedung perkantoran, tempat-tempat wisata, serta perbaikan dan pelebaran jalan dibeberapa titik lokasi se Provinsi Bengkulu yang berhasil terpantau oleh tim media beritalima Bengkulu.

Salah satunya pekerjaan dengan nama paket pekerjaan “Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang” yang berlokasi di jalan pariwisata pantai panjang ujung Kota Bengkulu. Diketahui, pekerjaan tersebut dikerjakan oleh PT Rodateknindo Purajaya atau PT Rotek. Selasa (2/10/2018).

Untuk pekerjaan kontruksi jalan, khususnya di wilayah Bengkulu. PT Rotek yang dipimpin oleh Ir.Purwanto selaku Direktur Utama memang tergolong ahlinya. Kualitas pekerjaannya sudah tidak diragukan lagi. Jadi wajar saja jika hampir disetiap jalanan, baik di Kabupaten/Kota dan Provinsi Bengkulu merupakan buah karya dari perusahaan tersebut.

Selain itu, para pekerja dilokasi terlihat fokus pada pekerjaannya masing-masing, bahkan sepertinya mereka sudah terbiasa dan terlatih. Dari pantauan juga terlihat beberapa orang pekerja yang memang sengaja ditugaskan untuk mengatur lalulintas sebagai upaya menghindari kemacetan kendaraan yang melintasi. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *