Pelari Tercepat di Dunia Asal Spanyol, Tampil Dalam Event ITR 2017

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Event Ijen Trail Running (ITR) tahun 2017 sungguh sangat luar biasa, karena dari ratusan peserta yang akan tampil ada beberapa atlet pelari kelas Dunia ikut ambil bagian untuk menaklukkan ganasnya rute lari listas alam di wilayah kecamatan Ijen Bondowoso Jawa timur.

Dari sekian banyak Atlet yang ikut dalam kegiatan tersebut, ada satu nama yang sangat menarik perhatian para wartawan dan peserta lainnya, yaitu adanya salah satu pelari tercepat di Dunia Pablo Diago Gonzales asal Spanyol  yang ambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut.

Pelari asal Negeri Matador Spanyol ini tertarik untuk ikut menjadi peserta lari ITR tahun ini, karena medannya yang cukup menantang, dirinya datang dan mengikuti event ITR tersebut untuk menaklukkan rute lereng Ijen.

“Saya datang kesini pertama kalinya mengikuti event ITR ini karena tertarik dengan Medan dan jarak yang akan ditempuh para pelari, selain itu dengan mengikuti ajang lari maraton ini, saya bisa menikmati keindahan alam dan juga objek-objek wisata yang ada disekitar Ijen,” tutur Pablo Diego dengan bahasa Inggris yang ditranslet dalam bahasa Indonesia.

Lebih lanjut Pablo Diego menyatakan bahwa dirinya sangat takjub saat pertama kalinya menginjakkan kakinya di Kecamatan Ijen tersebut, menurutnya pemandangan alamnya sungguh sangat luar biasa keindahannya.

“Keindahan alam di sini sungguh sangat indah, saya sangat tertarik datang kesini karena melihat beberapa foto yang di posting dibeberapa media sosial terkait adanya event ITR ini,” ungkapnya minggu malam (21/05) Sebelum pelepasan ITR 70 K.

Bahkan Pablo Diego berjanji akan mengenalkan Event ITR serta tempat Wisata yang ada di Ijen kepada semua sahabat dan teman-temannya dan juga Media Sosial nya saat dirinya nanti balik ke Spanyol.

“Saya akan membantu mempromosikan terhadap keluarga dan para sahabat nanti setelah saya balik ke Spanyol, supaya mereka juga berkunjung ke Bondowoso, untuk menikmati keindahan wisata di lereng Ijen,” imbuh Pelari tercepat di Dunia saat mengikuti event lari di Filipina tahun 2016.

Perlu diketahui bahwa Pablo Diego Gonzales mengikuti lari lintas alam ITR tahun 2017 dengan katagori 70K bersama dengan puluhan pelari yang berasal dari 16 negara termasuk Indonesia.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *