Pelatihan Fungsi Teknis Sabhara T.a. 2021 Digelar di Gedung Bhayangkara

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Demi terwujudnya pribadi yang mahir dan profesional, Bagsumda Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gelar pelatihan Fungsi Teknis Sabhara T.A. 2021 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (9/11/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Kompol Sutrisno, Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Akh Djauhari Anwar, serta anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan yang ditunjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan pelatihan tersebut dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Polri, agar siap menghadapi tuntutan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks kedepannya.

“Pelatihan Fungsi Teknis dan pembinaan ini juga bertujuan meningkatkan pengetahuan para anggota Polres Pamekasan dan Jajaran Polsek terutama tentang fungsi teknis kepolisian, salah satunya fungsi Sabhara sehingga bisa diaplikasikan jika ada permasalahan di lapangan,”ungkapnya.

Usai sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan Paparan Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP AKP Akh Djauhari Anwar,

Kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Sabhara T.A. 2021 ini juga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk memeriksa suhu badan setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini serta wajib masker.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait