Pelayanan Prima Kantor ATR/BPN Kabupaten Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Belum genap satu tahun menjabat sebagai Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Cianjur, Muhammad Yusuf berhasil menyelesaikan ribuan Sertifikat Hak atas Tanah (SHT) pada program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) maupun pengajuan secara mandiri.

Hal tersebut dia sampaikan saat audiensi bersama Cianjur Aktivis Independen (CAI) dibawah komando Farid Sandi, Rabu (15/6/2022).

Sebelumnya informasi yang diperoleh tim beritalima dari beberapa narasumber, ketika Antoni Tarigan menjabat sebagai Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Cianjur, dari seratus permohonan hanya 2 atau 3 yang ditanda tangani.

“Saya mengajukan permohonan sudah dua tahun pak, tapi hingga saat ini sertifikat belum diterima”, ujar salah seorang pengusaha yang berdomisili di Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah beberapa waktu lalu.

Namun dengan semangat serta niat untuk memberikan yang terbaik bagi negara ini, Yusuf berhasil merubahnya, pelayanan prima kini dirasakan.

Tidak ada satupun berkas di atas meja pengganti Antoni Tarigan itu, semua diselesaikan dan yang tersisa akan dibawa ke rumah, saat masuk ke kantor besok pagi sudah siap.

“Ketika berkas permohonan sampai di meja saya kemudian diperiksa dan setelah semua persyaratan lengkap, hari itu juga saya tanda tangani”, pungkasnya. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait