Pelayanan Publik Jombang Masih Belum Optimal

  • Whatsapp
Jpeg

JOMBANG, beritalima.com – Pelayanan publik di Jombang terlihat masih belum optimal terutama dalam pelayanan KTP dan KK belum bisa dilaksanakan dalam satu kecamatan melainkan masih dalam pelayanan satu kecamatan untuk beberapa kecamata, seperti di Kecamatan Mojoagung untuk sementara waktu ini melayani KTP dan KK dari Kecamatan Sumobito, dan Jogoroto.

Camat Mojoagung, Heru Cahyono mengharapkan dalam pelayanan tersebut dapat dilayani di kecamatan masing-masing dan tidak memberatkan Kecamatan Mojoagung yang dapat melayani kebutuhan warga dari kecamatan lain. Dengan begitu diharapkan Heru Cahyono, dapat memberikan kenyaman kepada warga yang hendak mengurus KTP dan KK. Sementara Kepala Dinas Kependudukan. Capil Jombang Ahmad Syarifudin tidak bisa dikonfirmasi.

“Kalau pelayanannya di kecamatan masing-masing secara otomatis tidak merepotkan warga jauh-jauh datang. Apalagi dalam mengurus KK dan akte kelahiran sampai menunggu berminggu-minggu, meskipun ada yang diurus dalam satu selesai,” ungkasnya, Jum’at (10/8/2018) di kantor Kecamatan Mojoagung. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *