Pengurus ICMI Orda Palembang Resmi di Lantik

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com –
Gerak cepat ICMI Orda Palembang melantik kepengurusan baru periode 2018-2023 diketuai langsung HM. Al Fajri Zabidi S.Pd, MM, M.Pd.I 10/08/2018, layak mendapat apresiasi positif.

Dengan kepengurusan baru, ICMI diharapkan mampu menjadi lokomotif pergerakan syiar Islam dan pembangunan Palembang khususnya fokus perbaikan integritas generasi kedepan.

Dalam sambutanya Ketua ICMI Orwil Sumsel Prof. Anissagaf sekaligus Rektor Unsri, meminta ICMI tidak berharap kepada pemerintah. ICMI harus mampu merubah paradigma.

ICMI dapat tanah 3 hektar dari gubernur bersebelahan dengan UNU untuk bisa dimanfaatkan secara komersil untuk mengefektifkana ICMI dalam bergerak.

Ia berharap ICMI Palembang juga punya lahan sendiri untuk kantor sendiri agar lebih dewasa untuk meningkatkan aksesibilitas ICMI membangun ummat.

Tugas ICMI kedepan makin berat. Jangan jadi organisasi yang sibuk usili pemerintah. Bangunlah komunikasi baik, baik saat melakukan kritikan hingga memberikan saran sumbangsih.

“ICMI perhimpunan orang orang intelektual beriman baik dari seluruh bidang, sehingga kolaborasi ini mampu menghasilkan generasi luar biasa.

Tahun ini saja ada 200 hafidz hafidzah dari 10 juz hingga 30 juz masuk Unsri. Mereka memiliki potensi gerak luar biasa kedepan. Nantinya diharapkan UNSRI dan UIN bisa berkolaborasi, dimana para lulusan Unsri bisa matang agama. Lulusan UIN juga bisa melek technologi.

Ia yakin optimis, ICMI baru akan mampu memberikan warna beda dengan hadirnya para pengurus baru.

Pj. Walikota Palembang H. Akhamad Najib mengatakan, ICMI harus lebih berperan sebagai jembatan emas dalam setiap pembangunan.

Saat ini Palembang tidak saja butuh pembangunan secara fisik. Tapi pembangunan non fisik hal paling penting dan menantang.

Kondisi sosial masyarakat seperti nakoba, mental moral korupsi sudah menggurita dimana-mana. Sehingga kedepan ICMI harus mampu menjawab tantangan generasi saat ini. Pungkasnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *