Pelebaran Jalan Poros Sudah Selesai, Warga Desa Wonorejo Singosari Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp
Bupati Malang HM Sanusi [Tengah] bersama Grub Bantengan Desa Wonorejo Singosari

Kabupaten Malang, beritalimacom| Warga Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang mengadakan tasyakuran atas pembangunan pelebaran jalan poros, yang dihadiri langsung oleh Bupati Malang H M Sanusi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah dan juga Forkopimcam pada Minggu (14/1/2024) pagi.

“Agar perbaikan dan pengaspalan Jalan Poros Desa Wonorejo Kecamatan Singosari ini dapat menunjang berbagai aktifitas warga dalam kehidupan sehari-hari, dan insya Allah dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah juga sekolahnya makin lancar, ibu ibu naik motor juga aman dan selamat,” ungkap Sanusi di depan warga.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan diperbaikinya jalan poros desa ekonomi masyarakat akan bertambah lancar, apapun usaha masyarakat bisa lebih lancar karena jadi lebih mudah transportasinya.

“Anak sekolah juga selamat dan aman. Saya berharap semua masyarakat aman karena keselamatan itu nomer 1 untuk masyarakat Kabupaten Malang,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wonorejo Syamsul Hadi mengatakan bahwa mewakili seluruh warga, ia menyampaikan terimakasih atas pembangunan pelebaran jalan poros yang sudah selesai tepat waktu.

“Mewakili masyarakat dari Kecamatan Singosari khususnya dari Desa Wonorejo, tidak lupa kami pun ingin terimakasih karena atas perhatian dari Pemerintah Daerah setempat sehingga pelebaran jalan poros desa ini dapat dibangun,” ucapnya.

Ia berharap semoga pembangunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat membantu melancarkan segala aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” tandasnya. [Red/Usm]

 

beritalima.com

Pos terkait