Pemantapan Wawasan Kebangsaan XI Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH. MH kembali menggelar seminar Nasional berupa Pemantapan Wawasan Kebangsaan XI Dengan Tema ” Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal, NKRI Sebagai Bingkai Perekat Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” di Gedung Srijaya Jl. Mayjend Sungkono Surabaya pada jum’ at malam (3/3).

Hadir sebagai pembicara yaitu PangdamV Brawijaya Kapolda Jatim dan Zulkifli Hasan Ketua MPR RI.

Pelaksanaan wasbang dilatarbelakangi sejak reformasi yang dinilai ada yang kurang, tidak populernya kuliah ke Wiraan sehingga terjadi kegalauan para orang tua dan purnawirawan TNI, adanya suatu kerinduan dari masyarakat tentang ideologi, yang mana saat ini pendidikan ideologi sangat kurang diajarkan dibangku sekolah.

“Sudah kewajiban putra-putri bangsa untuk menjaga keutuhan dan persatuan dalam berbangsa dan ber negara, berbeda suku, Agama, Ras dan golongan bersatu dalam kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” kata Dr. KPHA Tjandra Sridjaja Pradjonggo, SH. MH
Kegiatan tersebut dihadiri tidak kurang dari 500 orang termasuk Komunitas dan Ormas diantaranya Foryiber, FKUB, IARMI dan tokoh masyarakat.
(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *