Seorang Nenek ditemukan Tewas Membusuk

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Seorang nenek ditemukan tewas membusuk Di area persawahan Dusun Tegalgusi Desa Mayang Kecamatan Mayang, Jumat pagi. Korban bernama SU alias Ibu NITO,85 tahun, warga Dusun Ngangkang DesavKarang Kedawung Kec. Mumbulsari.
Menurut kanit reskrim Polsek Mayang Aiptu Totok Sugiarto.Korban pertama kali ditemukan H. JUPRI.50 tahun , saat melihat tanaman padinya yang hendak dipanen, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat selanjutnya pihak kepolisian sektor Mayang mendatangi dan langsung melakukan TKP, untuk selanjutnya,korban dievakuasi ke Puskesmas Mayang untuk divisum,
Totok menjelaskan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban, korban ditemukan membusuk,dipenuhi belatung,bahkan tulang rusuk dan tengkorak kepala sudah kelihatan.
Aiptu Totok menambahkan, dari keterangan kerabat keluarga dan kasun ngangkang,JUSIN bahwa Ibu NITO, meninggal kan rumah dusun ngangkang desa karang Kedawung mulai hari Sabtu,tgl 25 Feb 2017 kemarin pihak keluarga
Baru dapat kabar, korban sudah meninggal dunia, jumat, 03 maret 2017.
Selanjutnya Mayat Ibu SU alias Ibu NITO langsung di bawa ke rumah duka di Dsn. Ngangkang RT 3/ RW 1, Ds. Karang Kedawung Ds. Mumbulsari.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *