beritalima.com

Pembangunan Jembatan Srigonco Tambah Anggaran Rp 3,5 Milyar

  • Whatsapp
Foto Istimewa
Jembatan Srigonco Kabupaten Malang

Malang, beritalima.com| Proyek pembangunan Jembatan Srigonco yang merupakan jembatan terusan arah ke Jalur Lintas Selatan (JLS) di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang Jawa Timur belum juga selesai. Jembatan yang menjadi salah satu infrastruktur akses mendukung jalannya roda pariwisata menuju Pantai Selatan ditargetkan selesai sebelum hari raya Idul Fitri.

“Kita berupaya pada saat hari raya nanti sudah bisa dioperasionalkan,” ungkap Romdhoni Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang kepada beritalima.com Senin 04 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Menurut Romdhoni jembatan yang dibangun sejak 2017 dan menelan biaya hingga milyaran rupiah saat ini tinggal tahap pengaspalan, dan memperbarui bangunan bangunan pengaman. Bahkan, proyek jembatan tersebut pada tahun 2021 ini ada penambahan anggaran melalui APBD senilai Rp 3,5 Milyar untuk menyelesaikan pengaspalan menyeluruh.

“Tinggal tahap pengaspalan dan memperbaiki beberapa pengamanan pengamanan. Yang pasti anggaran akan ada penambahan senilai Rp 3,5 Milyar untuk pengaspalan di beberapa jalan di sepanjang Jembatan,” tandasnya. [San]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait